Kapolrestabes Surabaya dan Wali Kota Berangkatkan Peserta Tour de Pirikan

SURABAYA (halopolisi.com) – Setelah sukses penyelenggaraan pada tahun 2015-2016-2017, ajang spesial Tour de Pirikan kembali hadir dengan menempuh rute eksotis sisi timur pulau Jawa dari Surabaya hingga Jogjakarta.

Menghadirkan pengalaman baru dalam bersepeda dengan penuh kebersamaan dengan menempuh jarak 500km dalam 3 hari. Tour de Pirikan 2018 digelar pada hari Sabtu, 8 September 2018 dan berakhir pada Senin, 10 September 2018.

Tour De Pirikan diberangkatkan langsung oleh Walikota Surabaya, Tri Rismaharini didampingi Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan.

Diikuti oleh 80 Peserta, kegiatan Tour De Pirikan akan menembuh 3 (tiga) etape. Etape pertama adalah Surabaya-Blitar, Etape Kedua Blitar-Pacitan, dan Etape Ketiga Pacitan Yogyakarta.

Hadir dalam pemberangkatan Tour De Pirikan, Kabid Propam Polda Jatim, Kombes Pol Hendra Wirawan. Mayoritas peserta merupakan alumnus SMA Taruna Nusantara yang tergabung dalam kelompok PESIAR (Pecinta Sepeda Ikastara). Peserta terjauh datang dari Jayapura dan ada juga yang dari Negara tetangga Singapura.

Terselenggaranya acara ini berkat kerjasama PESIAR (Pecinta Sepeda Ikastara) dengan Pemerintah Kota Surabaya dan Polrestabes Surabaya.(hp restabes/ziz)

FOTO: Kapolrestabes Surabaya bersama Wali Kota saat memberangkatkan peserta Tour de Pirikan.(hp restabes)