HUT ke-73 TNI AL, Lanal Banyuwangi Gelar Donor Darah

BANYUWANGI (halopolisi.com) – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi-Lantamal V menggelar kegiatan bhakti kesehatan donor darah memperingati HUT ke 73 tahun 2018 yang dilaksanakan di Markas Komando Lanal Bayuwangi jalan Raya Situbondo no 54 Ketapang Banyuwangi.

Kegiatan tersebut atas kerjasama Lanal Banyuwangi dengan PMI Banyuwangi untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Suhartaya,M.Tr.Hanla pada kegiatan mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit dan semua pihak yang berpartisapasi dalam kegiatan donor darah, ini bagian dari kepedulian terhadap sesama.

“Aksi donor darah ini merupakan kepedulian kita semua (TNI, Polri serta PNS diwilayah Banyuwangi, red) untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan”, ujarnya.

Dalam aksi ini kami menargetkan 50kantong darah dan syukur Alhamdulillah hari ini kita bisa mengumpulkan 61kantong darah dari 75 orang yang telah mendaftar di meja panitia. Ini merupakan upaya kami untuk berbagi dengan sesama, pungkasnya.(lantamal5/ziz)

FOTO: Lanal Banyuwangi saat menggelar donor darah.(lantamal5)