Tim Supervisi Operasi Sikat Semeru 2018 Polda Jatim Kunjungi Polres Situbondo

SITUBONDO (halopolisi.com) – Polres Situbondo mendapat kujungan dari Tim Supervisi Operasi Sikat Semeru 2018 dari Biro Ops Polda Jatim. Kedatang tim supervisi yang dipimpin AKBP Juli Setiadi bersama Kompol H. Sugiman serta anggota diterima oleh Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono S.H.,S.I.K.,M.H. diruang Tribrata dengan dihadiri para Kabag Ops Polres Jajaran diantaranya Polres Situbondo, Polres Jember, Polres Bondowoso dan Polres Banyuwangi.

Kapolres Situbondo menyampaikan ucapan selamat dating dan siap untuk dilakukan pemeriksaan adminitrasi terkait pelaksanaan Operasi Sikat Semeru 2018 dimana Polres Situbondo sudah mengungkap 4 target operasi yang ditetapkan.

Selain itu, Kapolres berharap arahan dan petunjuk dari tim supersvisi Polda Jatim menjadi acuan bagi Polres Jajaran sehingga pelaksanaan operasi selanjutnya tidak ada kesalahan bai dari segi adminitrasi maupun pertanggung jawaban keuangan.

Dalam kegiatan Supervisi ini dilakukan pengecekan administrasi operasi dan untuk kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tidak ada temuan atau kekurangan apapun dalam pengecekan oleh tim supervisi Polda Jatim.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Tim Polda Jatim saat berada di Polres Situbondo.(hp situbondo)