Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Dampingi BNN Sosialisasi Bahaya Narkoba

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol I Gede Suartika SH mendampingi AKBP Suparti menghadiri undangan warga dalam rangka pembekalan dan sosialisasi bahaya narkoba yang disampaikan Badan Narkotika Nasional (BNN) di pendopo Pokja FKPM Rw V pemukiman Perumahan Wisma Kedungasem Indah Kelurahan Kedung Baruk Kecamatan Rungkut.
Kegiatan dihadiri Kepala BNNK Surabaya, Danramil Rungkut, Lurah Kedung Baruk, Ketua FKPM Wisma Kedung Asem, Ketua LKMK, Ketua Rt dan Rw se Kelurahan Kedung Baruk, tokoh agama maupun tokoh masyarakat, warga dan Karang Taruna.
Melalui kesempatan saat mendampingi AKBP Suparti, dalam kesempatan tatap muka bersama warga, Kapolsek Rungkut selain memperkenalkan diri, juga binluh tentang timbulnya kerawanan akan bahaya dalam mengkomsumsi Narkoba yang perlu diwaspadai dan diantisipasi, terutama dalam peredaran yang bisa terjadi sewaktu-waktu dilingkungan sekitar melalui pergaulan sehari-hari.
Untuk pengarahan selanjutnya diberikan penjelasan yang disampaikan BNNK Surabaya dengan pemutaran slide video bahayanya mengkonsumsi narkoba.
Melalui pembekalan dan sosialisasi tentang bahaya narkoba yang disampaikan Badan Narkotika Nasional, diharapkan dapat memberikan gambaran kepada warga dan remaja untuk lebih waspada, terutama dalam pergaulan agar tidak sampai terjerumus sebagai korban maupun terlibat dalam aksi kejahatan narkotika, baik dengan ikut serta melakukan peredaran maupun mengkonsumsi narkoba yang dapat merugikan.(eko/ziz)
FOTO: Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat mendampingi BNN sosialisasi bahaya Narkoba.(hp rungkut)