HUT Polantas ke-63, Polres Situbondo Gelar Donor Darah

SITUBONDO (halopolisi.com) – Sambut ulang tahu Polisi Lalu Lintas, ratusan anggota Polres Situbondo mengikuti kegiatan sosial donor darah, Jumat (21/9/2018).

Untuk menggugah semangat dan menjadi contoh bagi anggota, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H bersama Dandim 0823Situbondo Letkol. Inf Ahmad Juni Toa S.E mengawali mendonorkan darahnya.

Kapolres Situbondo mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polisi Lalu Lintas terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan darah dan juga tugas keseharian Polantas erat hubungan dengan masyarakat dan lalu lintas misalnya kejadian kecelakaan dimana korban membutuhkan donor darah.

Selain itu, donor darah baik dan bermanfaat untuk kesehatan karena mampu memperbarui sel darah merah dalam tubuh serta membantu ketersedian atau stok darah di PMI Situbondo.

Dengan donor darah ini diharapkan mampu untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Karena setetes darah sangat berharga bagi yang membutuhkan, ucap AKBP Awan Hariono.

Donor darah merupakan rangkaian kegiatan sosial Polres Situbondo dalam rangka memperingati HUT Korps Lalu Lintas yang berusian 63 tahun pada 22 Sepetember 2018. Kegiatan ini terselenggara atas kerjas sama Polres Situbondo, Urkes Polres, Satlantas dan PMI Situbondo.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Donor darah yang digelar Polres Situbondo.(hp situbondo)