Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Pererat Hubungan dengan Anggota

SURABAYA (halopolisi.com) – Untuk mempererat hubungan dengan personil, baik Kanit, Panit maupun anggota dan PNS, Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol I Gede Suartika SH saat mengambil apel pagi, selain memberikan arahan, juga bercengkerama dengan anggota yang dilakukan di halaman Mapolsek Rungkut.

Dari Kanit, Panit dan semua anggota gabungan fungsi, berikut PNS ditanya satu per satu, baik nama maupun alamat tempat tinggal dan hambatan dalam aktifitas tugasnya sehari-hari.
Kapolsek Rungkut juga memberikan support pada semua anggota atas kinerja dalam melaksanakan tugas yang sudah dilaksanakan dengan baik.
“Perlu ditingkatkan melalui kegiatan sehari-hari dalam pelaksanaan tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat, terutama dalam memberikan pelayanan di jalan, baik melalui pelaksanaan tugas pos awal pada pagi hari saat warga berangkat kerja dan beraktifitas maupun pulang kerja sore hari setelah beraktifitas, laksanakan tugas dengan baik, tulus ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,” kata Kompol Suartika.
Dengan tindakan preemtif melalui pendekatan dan komunikasi maupun arahan yang disampaikan, diharapkan akan dapat memberikan semangat dan berdampak untuk menjadikan anggota dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan lebih baik.(eko/ziz)
FOTO: Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat berdialog dengan anggota.(hp rungkut)