Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Gandeng Danramil Cangkrukan Bareng Warga

SURABAYA (halopolisi.com) – Guna menciptakan kebersamaan dan kedekatan dengan warga, Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol I Gede Suartika SH bersama Danramil Rungkut Mayor Chb Suprianto didampingi Bhabinkamtibmas juga anggota door to door berkomunikasi dengan warga  Rt 5 Rw 15 Perumahan Griya Amerta Kelurahan Medokan Ayu Kecamatan Rungkut, tadi malam.
Pendekatan kamtibmas yang dilakukan Polsek Rungkut bersama Koramil Rungkut merupakan program kebersamaan dalam menciptakan situasi kamtibmas lingkungan aman terkendali.
“Dengan cangkrukan dan ngobrol bareng sambil ngopi bersama elemen warga yang peduli keamanan lingkungan akan menjadikan warga lebih dekat, karena selain bisa santai warga juga tidak takut memberikan berbagai masukan informasi, baik yang didengar dan diketahui terjadi di lingkungan sekitar dapat segera ditindaklanjuti,” kata Kompol Suartika.
“Sengaja dilakukannya di Perumahan Griya Amerta, karena selain lokasinya yang terletak di ujung timur, dekat pesisir pantai, juga dikelilingi tambak dengan akses jalan yang juga belum sempurna, perumahan Griya Amerta juga merupakan perumahan berukuran mini, jauh dari keramaian bahkan jarang dikunjungi, sehingga warga sangat berharap adanya pencerahan tentang kamtibmas untuk lingkungan,” sambung Mayor Chb Suprianto.
Melalui cangkrukan bersama warga diharapkan dapat dijadikan sebagai wadah silaturrahmi sekaligus untuk menjaring aspirasi dalam menjaga kamtibmas lingkungan.(eko/ziz)
FOTO: Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya bersama Danramil saat cangkrukan bareng warga.(hp rungkut)