Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Pimpin Razia Gabungan Rayon VI

SURABAYA (halopolisi.com) – Untuk menjaring pelaku dan barang bukti hasil kejahatan curat, curas, curanmor berikut kejahatan narkoba dan mengantisipasi aksi pelaku kejahatan, Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol I Gede Suartika SH bersama Kanit Binmas Ipda Subagya sebagai Pawas menggelar razia jalanan yang ditingkatkan secara gabungan bersama-sama rayon VI sejak sekitar pukul 22.00 wib s/d pukul 23.00 wib di depan ruang pamer PT Kedawung Group Jln Raya Kalirungkut.
Keterlibatan personil Rayon VI yang terdiri dari Polsek Rungkut, Tenggilis Mejoyo dan Wonocolo yang didampingi masing-masing Pawas untuk membantu melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat berikut kelengkapan surat-surat pengendara dan barang-barang bawaan yang dicurigai.
“Dalam razia belum ditemukan, hanya sebanyak 15 pengendara kendaraan bermotor melanggar lalu lintas ditilang,” kata Kompol Suartika.
Razia yang melibatkan Rayon VI rutin dilakukan, demikian pula kegiatan patroli kewilayahan pada jam-jam rawan guna meminimalisir niat dan kesempatan pelaku dalam beraksi, dengan harapan dapat terciptanya situasi kamtibmas kondusif terkendali.(eko/ziz)
FOTO: Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat menggelar razia.(hp rungkut)