Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Hadiri Lomba Futsal Piala Danramil

SURABAYA (halopolisi.com) – Guna menjalin sinergitas kebersamaan, Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol I Gede Suartika SH hadir dalam kegiatan lomba Futsal untuk memperebutkan piala Danramil 0831/05 Rungkut Mayor Chb Suprianto dalam menyambut HUT TNI ke 73 di Griya Amerta Surabaya.
Kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73 tahun 2018, Koramil Rungkut mengadakan kegiatan melalui lomba futsal bersama warga masyarakat binaan yang bertempat di Perumahan Griya Amerta Rt 05 Rw 15 Kelurahan Medokan Ayu yang lokasi tempat kegiatan berlangsung di ujung wilayah Timur Kecamatan Rungkut.
Secara simbolis, Kapolsek Rungkut menyerahkan bola Futsal kepada tim yang akan berlaga dalam pertandingan, hingga diletakan di tengah lapangan untuk dilakukan tendangan pertama sebagai tanda dimulainya pertandingan.
Pertandingan futsal yang disaksikan anggota bersama warga didukung suporter ini berlangsung sangat antusias antara tim merah dan tim kuning yang berakhir dengan kedudukan nilai 4:5 untuk tim kuning, hingga selesai, situasi berjalan lancar kondusif terkendali.(eko/ziz)
FOTO: Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat menghadiri lomba futsal piala Danramil.(hp rungkut)