Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Pimpin Lat Pra Ops Bina Waspada Semeru 2018

SURABAYA (halopolisi.com) – Untuk melancarkan jalannya Operasi Bina Waspada Semeru 2018, Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggelar latihan pra operasi.

Kegiatan yang berlangsung di ruang eksekutif Polres Pelabuhan Tanjung Perak ini dipimpin Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Achmad Faisol Amir, S.I.K bersama Kabag Ops Kompol Drs Soegeng Prajitno.

Para peserta Lat Pra Ops Bina Waspada Semeru 2018 adalah seluruh Kasatgas Ops Bina Waspada Semeru 2018, para Kanit dan Babinkamtibmas dari masing-masing Polsek.

Dalam kesempatan itu dibahas berbagai teknis pelaksanaan operasi, termasuk jumlah personil yang dilibatkan setiap kegiatan hingga titik-titik yang akan dituju.

Wakapolres Kompol Achmad Faisol Amir menjelaskan, dengan adanya latihan pra operasi atau Lat Pra Ops ini, maka pelaksanaan operasi yang sesungguhnya akan berjalan aman dan lancar.

“Semua operasi memang harus direncanakan dengan matang terlebih dahulu, agar pelaksanaannya sesuai harapan. Ini adalah latihan sekaligus pemantapan teknis,” tuturnya.(hp tanjung perak/ziz)

FOTO: Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak saat memimpin Latpraops Bina waspada semeru.(hp tanjung perak)