Ada Gurami Terbang di Ibis Surabaya City Center

Tidak ada komentar 143 views

SURABAYA (halopolisi.com) – Menikmati burung terbang di atas langit mungkin sudah biasa, tapi bagaimana dengan menikmati gurami terbang? Tentu saja bukan ikan Gurami yang bisa terbang, melainkan Ikan Gurami yang dibentuk seperti memiliki sayap. Bentuk sayap ini sebenarnya adalah daging Ikan Gurami yang disayat terpisah dari tulang tengahnya.

”Gurami Terbang diolah dengan cara digoreng hingga renyah setelah sebelumnya direndam bumbu selama beberapa saat. Sensasi gurih dan cocolan sambal serta nasi hangat, pasti akan membuat anda sanggup menghabiskan lebih dari satu porsi,’’ kata Chef Rio Budi Cahyono, Executive Chef Ibis Surabaya City Center kepada halopolisi.com, Rabu (3/10/2018).

Menu ini menjadi menu promo pilihan untuk Bulan Oktober–November 2018. Selain Gurami Terbang, ada satu lagi menu berbahan utama ikan yang juga menjadi menu promo yaitu Fish and Chips. Perpaduan ikan dori dengan daging lembut dan kerenyahan bagian kulit yang berbalut tepung, dilengkapi dengan kentang goreng, chips dan saus mayonnaise.

Menu-menu tersebut dapat dinikmati setiap hari mulai pukul 11.00 – 22.00 hingga 30 November 2018, hanya di Taste Restaurant – Ibis Surabaya City Center, Jalan Basuki Rahmat 94-96 Surabaya.(rls/ziz)

FOTO: Menu gurami terbang yang ditawarkan Ibis Hotel Surabaya.(rls)

Tag: