Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Beri Kejutan Tumpeng dan Kue Tart HUT ke-73 TNI ke Koramil

SURABAYA (halopolisi.com) – Untuk memperingati HUT ke-73 TNI, Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol I Gede Suartika SH bersama personil gabungan fungsi memberikan kejutan kepada Koramil 0831/05 Rungkut sebagai mitra kerja beserta keluarga besar Koramil 0831/05 Rungkut, Jumat (5/10/2018).
Kejutan diberikan dengan mengirim tumpeng dan kue tart ulang tahun dari Mapolsek Rungkut dan diberikan kepada Koramil Rungkut yang diterima Danramil Rungkut Mayor Chb Suprianto bersama keluarga besar Koramil Rungkut.
“Pemberian tumpeng dan kue tart ini merupakan bentuk ucapan ulang tahun dalam memperingati HUT ke-73 TNI sebagai wujud sinergitas melalui kebersamaan dalam tugas dan aktifitas kegiatan sehari-hari,” kata Kompol Suartika.
Kegiatan ini diikuti pula Kasi Trantib baik Kecamatan Rungkut maupun Gununganyar, Ketua FKPPI Kecamatan Rungkut bersama Keluarga besar TNI Polri, Satpol PP dan Pramuka.
Kapolsek Rungkut juga menyampaikan ucapan Dirgahayu ke-73 TNI kepada Danramil Rungkut Mayor Chb Suprianto bersama keluarga besar TNI melalui Koramil Rungkut.
“Semoga jalinan sinergitas TNI-Polri selalu tetap terjaga dan terjalin dengan baik, TNI-Polri merupakan satu keluarga yang ke depan tetap bisa melayani masyarakat dengan lebih baik,” tambahnya.
Sementara itu, Danramil Rungkut berharap agar tali silaturrahmi tetap terjaga dan dapat lebih meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam melayani masyarakat.
Kegiatan dilanjutkan dengan peniupan lilin, pemotongan kue tart, dan pemotongan tumpeng serta ramah tamah.(eko/ziz)
FOTO: Rombongan Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat memberi kejutan tumpeng dan kue tart HUT ke-73 TNI kepada Koramil.(hp rungkut)