Satlantas Polrestabes Surabaya Cangkrukan Tertib Lalulintas dengan D’Bikerz

SURABAYA (halopolisi.com) – Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tertib berlalulintas, salah satu program Satlantas Polrestabes Surabaya adalah cangkrukan bersama komunitas bikers.

Program cangkrukan yang digelar Kamis malam tadi, Satlantas Polrestabes Surabaya cangkrukan bersama komunitas D’Bikerz Surabaya yang memiliki puluhan anggota di salah satu mall di kawasan Surabaya Selatan.

“Kita terus menggelar cangkrukan untuk mensosialisasikan budaya tertib lalu lintas dan pesan kamtibmas,” ujar Wakasat Lantas Polrestabes Surabaya, Kompol Arif Mukti.

Alumni Akpol 2001 ini menambahkan, dengam cangkrukan ini maka sosialisasi yang dilakukan bisa berjalan dengan gayeng dan penuh kekeluargaan.

“Dalam kesempatan ini juga kita sampaikan pesan untuk waspada terhadap kabar yang bersifat hoaks, sehingga masyarkat tidak gampang terpedaya dengan informasi hoaks,” kata mantan Kapolsek Tegalsari ini.

Semetara itu, salah satu perwakilan dari komunitas D’Bikerz, Josep mengaku sangat mengapresiasi program yang digagas Satlantas Polrestabes Surabaya ini.

“Kita salut dengan prgram Kasatlantas AKBP Pandia, karena dengan program ini bisa mensinergikan komunitas motor dengan pihak Satlantas Polrestabes Surabaya untuk bersama-sama mengkampanyekan tertib lalulintas demi keselamatan bersama,” ujar Josep.(hp restabes/ziz)

FOTO: Satlantas Polrestabes Surabaya saat cangkrukan dengan klub motor.(hp restabes)