Kapolres Bangkalan Silaturrahmi ke Mako Lanal Batuporon

 

BANGKALAN (halopolisi.com) – Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut (Mako Lanal) Batuporon-Lantamal V mendapat kejutan dari Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan, SIK, M.Si yang diiringi musik keras di mobil patrol dan kue tart.

Musik Patrol berbunyi sepanjang perjalanan dari Pos Barat menuju Mako Lanal Batuporon dengan pengawalan mobil patroli dari kepolisian. Setibanya di depan Mako Lanal Kapolres Bangkalan beserta stafnya diterima Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Teguh Wibowo,  Palaksa Lanal Batuporon dan para Perwira Staf.

Kapolres Bangkalan mengatakan, kejutan yang dilakukan Polri kepada TNI dalam acara HUT ke-73 tersebut sebagai bentuk persatuan yang selama ini terjaga di kedua lembaga.

“Kami, beserta seluruh anggota Polres Bangkalan mengucapkan Dirgahayu TNI ke-73 tahun 2018, semoga TNI semakin profesional, sesuai dengan tema yaitu Profesionalisme TNI Untuk Rakyat,” ujarnya.

Sementara itu, Danlanal Batuporon menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Bangkalan beserta jajarannya atas apresiasi dan surprisenya.

Danlanl berharap, sinergitas TNI dan Polri akan terus terjaga untuk memberikan keamanan kepada masyarakat, sehingga dengan kekompakan tersebut akan sampai kepada tujuan awal dibentuknya kedua institusi untuk selalu bekerja secara integritas, membawa dampak yang maksimal dalam mengemban tugas.

“Terima kasih surprisenya, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan limpahan berkah kepada kita semua,” pungkasnya.(lantamal5/ziz)

FOTO: Kapolres Bangkalan saat berada di Lanal Batuporon.(lantamal5)