Menangi Ajang Bulutangkis se-Jatim, AKBP Eddwi Sumbangkan Hadiahnya untuk Korban Gempa Palu

SURABAYA (halopolisi.com) – Kabag Ops Polrestabes Surabaya, AKBP Eddwi Kurniyanto, SH, SIK menorehkan prestasi mengejutkan dengan meraih juara 1 dalam kejuaran Patriot Cup 1 Open 2018 se-Jawa Timur.

Kejuaran Bulutangkis yang diselenggarakan PBSI Sidoarjo dan didukung langsung Kemenpora dalam kejuaraan Patriot Cup 1 Open 2018 se-Jawa Timur di Gor Bulutangkis Simowau-Sepanjang selama dua hari, mulai hari Sabtu–Minggu (6-7 Oktober 2018).

Ajang ini diikuti mantan pemain nasional Trikus, Fery Gunawan, Cahyo, Marsudi, dan Dicky serta dari seluruh kota di Jawa Timur.

“Olahraga bulutangkis adalah salah satu hobby saya setelah sepak bola dan saya mengikuti kejuaran ini hanya untuk berolahraga, dan tidak menyangka sampai melaju ke final dan menjadi juara satu,” ungkap AKBP Eddwi saat berbincang dengan halopolisi.com, Senin (8/10/2018).

“Saya bersyukur atas raihan ini, saya ingin sumbangkan hadiah dan bonus kepada saudara kita yang mengalami kesusahan akibat gempa di Palu,” lanjutnya.

AKBP Eddwi mengaku memiliki ikatan batin dengan wilayah Palu.

“Saya pernah dinas di sana (Palu) selama 7 tahun, banyak orang yang saya kenal di sana dan menjadi korban,” urainya.(den/ziz)

FOTO: AKBP Eddwi saat menjadi jawara lomba bulutangkis Patriot Cup 2018.(den)