Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Pompa Semangat Jajaran Gelorakan Progam Unggulan

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi. terus memompa semangat jajarannya untuk selalu memaksimalkan kinerja, khususnya dalam menjalankan program unggulan yang telah dicanangkannya.

Hal itu tampak saat Kapolres pelabuhan Tanjung Perak memimpin langsung apel jam pimpinan. Kegiatan ini diikuti seluruh personil dan para pejabat utama (PJU) Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak mengarahkan agar para personil dan PJU supaya tetap melaksanakan semua Program Unggulan, disamping program harian atau tugas rutin sehari-hari mereka.

Saat itu para Kapolsek jajaran juga ikut hadir dalam apel jam pimpinan ini bersama perwakilan lima personil dari Polsek.

Menurut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, apel jam pimpinan ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan arahan kepada para personil, PJU maupun Kapolsek jajaran.

“Arahan yang saya sampaikan ini penting, agar semua personil, termasuk PJU dan Kapolsek jajaran, mengerti apa yang saya inginkan. Jadi, mereka tidak sekedar menerka-nerka. Supaya tugas berjalan dengan baik, mereka harus membahami dulu apa yang diperintahkan,” terangnya.(hp tanjung perak/ziz)

FOTO: Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak saat memberi arahan jajarannya.(hp tanjung perak)