Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Sambang SDN Perak Utara I-58

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi mengunjungi SDN Perak Utara I-58 di Jalan Teluk Aru Utara.

Dalam kunjungannya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak didampingi oleh Kapolsek Pabean Cantikan, AKP Mellysa Amalia, SH. S.I.K.

Kehadiran Kapolres saat itu diterima dengan baik oleh para guru dan murid-murid SDN Perak Utara yang tengah menunggu di lobi. Mereka adalah murid-murid dari kelas 3 dan 4.

Saat itu Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak menyempatkan untuk memberikan pesan-pesan positif, termasuk pesan rajin belajar dan menghormati para guru di sekolah.

Dia juga memberikan beberapa pertanyaan, dimana bagi yang dapat menjawabnya langsung diberikan tas sekolah, buku dan beberapa peralatan menulis.

Kapolres juga memberikan apresiasi kepada murid kelas 3 dan 4 yang menduduki ranking satu di kelas, dengan memberikan langsung sebuah tas sekolah lengkap dengan beberapa buku, pensil dan tepak.

“Apa yang saya lakukan ini merupakan pelaksanaan dari Program Rabu Narsis, yang merupakan kependekan dari nongkrong bareng siswa. Ini merupakan salah satu dari enam Program Unggulan yang kami buat untuk bisa dekat dengan masyarakat,” terang AKBP Antonius Agus Rahmanto.

Sebelum meninggalkan tempat, Kapolres menyempatkan untuk berfoto bersama siswa sekolah tersebut.

“Kegiatan ini memang dikhususkan untuk dekat dengan anak-anak sekolah. Tujuannya bukan sekedar dekat, tapi juga memberikan pesan-pesan positif. Kami ingin sekaligus memberikan pemahaman bahwa polisi adalah pengayom masyarakat, dan anak-anak tidak perlu takut dengan polisi,” ujarnya.(hp tanjung perak/ziz)

FOTO: Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak saat bersama siswa SDN Perak Utara.(hp tanjung perak)