Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Dampingi Aksi Pemberantasan Sarang Nyamuk

SURABAYA (halopolisi.com) – Mengantisipasi datangnya musim hujan dan kerawanan timbulnya penyakit demam berdarah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Penjaringansari Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Aiptu Roesyanto mendampingi aksi pemberantasan sarang jentik nyamuk di wilayah binaannya, Jumat (12/10/2018).
Kegiatan dilakukan bersama tiga pilar serta Lurah Penjaringansari, Kepala Puskesmas Medokan Ayu, Ketua Rw 07, Rt 01 sampai Rt 04, Tokoh Masyarakat, Kader lingkungan dan Ketua PKK Kelurahan Penjaringansari.
Beberapa rumah yang menjadi sasaran didatangi dan beberapa lokasi tempat penampungan air maupun selokan-selokan aliran air dilakukan pengecekan oleh Kader lingkungan untuk diketahui kebersihan dan ada tidaknya jentik-jentik nyamuk yang bersarang.
Melalui kegiatan yang dilakukan diharapkan, selain untuk meminimalisir adanya warga yang terjangkit demam berdarah, sekaligus guna menjadikan lingkungan warga bisa bersih.(eko/ziz)
FOTO: Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat mendampingi aksi pemberantasan sarang nyamuk.(hp rungkut)