Keluarga Besar Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Gelar Olahraga Bersama

SURABAYA (halopolisi.com) – Untuk mempererat jalinan tali silaturrahmi keluarga besar Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya lebih dekat digelarlah kegiatan olahraga bersama, Sabtu (13/10/2018).
Kegiatan ini dimanfaatkan Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol I Gede Suartika SH MH bersama Ny Ratna Mardiani Suartika, Ketua Ranting Bhayangkari Rungkut untuk memperkuat soliditas dan solidaritas bersama anggota.
Kegiatan olahraga bersama diikuti keluarga anggota maupun PNS berikut Bhayangkari yang diawali dengan jalan sehat dan santai melintasi pemukiman Rungkut Asri Timur sambil menikmati pemandangan alam dari tanaman warga dan dilanjutkan senam bersama di halaman Mapolsek Rungkut.
Setelah rangkaian kegiatan melalui olahraga bersama selesai, dilanjutkan sarapan pagi sambil lesehan.
Keakraban dan kebersamaan menghiasi selama kegiatan bersama, sehingga antar keluarga bisa saling bertemu dan komunikasi guna menambah kedekatan.
“Melalui kegiatan olahraga bersama yang dilakukan selain dapat menambah keakraban, hingga nampak guyup rukun dalam kebersamaan, dengan olahraga bersama, sekaligus akan dapat menjaga kondisi agar badan tetap sehat, karena kesehatan badan sangat diperlukan, dan melalui olahraga bersama juga akan bermanfaat sebagai sarana penyegaran agar kondisi badan selalu sehat, segar dan lebih semangat,” kata Kompol Suartika.(eko/ziz)
FOTO: Keluarga besar Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat olahraga bersama.(hp rungkut)