Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Cangkrukan Kamtibmas Bersama Warga Wonorejo

SURABAYA (halopolisi.com) – Untuk menjalin hubungan lebih dekat dengan warga, Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol I Gede Suartika SH MH bersama Danramil Rungkut Mayor Chb Suprianto didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa ngobrol bareng warga maupun pengurus kampung dengan cangkrukan di pemukiman Blok CC Rw VII Perumahan Wonorejo.
Melalui obrolan santai sambil ngopi bersama, Kapolsek Rungkut selain memperkenalkan diri, juga dapat mengenal lebih dekat masing-masing pengurus wilayah Rw VII.
Selain itu, Kapolsek Rungkut juga mendapatkan berbagai masukan informasi tentang situasi lingkungan yang masuk wilayah Perumahan Wonorejo Blok CC Rw VII.
Kapolsek Rungkut juga menyampaikan binluh kamtibmas, terutama terkait kerawanan gejolak sosial menjelang pesta demokrasi. Untuk itu, Kapolsek Rungkut berharap sekaligus mengajak warga dan pengurus agar lebih berperan aktif di lingkungan dengan selalu menjalin komunikasi memberikan berbagai masukan, baik yang didengar, maupun yang diketahui terjadi dilingkungan.
“Agar dapat segera ditindaklanjuti guna terciptanya situasi kamtibmas kondusif terkendali,” kata Kompol Suartika.(eko/ziz)
FOTO: Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat cangkrukan Kamtibmas di Wonorejo.(hp rungkut)