Wakapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Sambang Warga Sekaligus Belajar Ternak Lele

SURABAYA (halopolisi.com) – Dalam rangka Harkamtibmas serta lebih mendekatkan diri bersama warga, Wakapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, AKP Totok Sunaryanto bersama anggota melakukan patroli bersepeda di lingkungan Perumahan Rungkut Asri Timut, Senin (15/10/2018).
Selain sebagai antisipasi kerawanan Kamtibmas, juga sambang menjalin komunikasi bersama warga yang hobi beternak ikan Lele.
Melalui kegiatan ini, Wakapolsek Rungkut ngobrol bareng warga dan menyampaikan imbauan kamtibmas. Juga mengajak warga untuk ikut serta peduli dan berperan aktif menjaga lingkungan sekitar sebagai antisipasi timbulnya aksi kejahatan yang bisa terjadi sewaktu-waktu, terutama saat sepi.
Wakapolsek Rungkut bersama anggota juga menjalin komunikasi, sambil melihat usaha warga sebagai peternak ikan, sekaligus menanyakan tentang tata cara membudidayakan ikan lele.
Wakapolsek Rungkut juga ikut memberi makan ikan lele yang dibudidayakan warga.
“Usaha ternak ikan, selain sebagai hiburan, bisa juga dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan dalam hidup sehari-hari, apalagi saat menjelang pensiun nanti,” kata AKP Totok.
Melalui kegiatan yang dilakukan, selain dapat menambah wawasan  pembudidayaan ikan lele juga dapat terjalinn komunikasi guna dapat terciptanya situasi kamtibmas kondusif terkendali.(eko/ziz)
FOTO: Wakapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat patroli sepeda dan belajar ternak lele.(hp rungkut)