Korem 082 Gelar CPYJ Run 2018 Sambut HJK dan HUT ke-70 Kodam V/Brawijaya

MOJOKERTO (halopolisi.com) – Menjelang Hari Juang Kartika (HJK) tahun 2018 dan HUT Kodam Brawijaya ke-70, Korem 082/CPYJ mulai menyiapkan berbagai kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Hal itu diungkapkan Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos. Menurutnya, dalam menyambut hari besar Angkatan Darat dan Kodam V/Brawijaya pada bulan Desember mendatang, dirinya bakal menggelar CPYJ Run 2018 yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2018.

“Pendaftarannya bisa melalui sistem online di websitewww.cpyjrun2018.com,” ujar Kolonel Budi.

Tidak hanya itu saja, Danrem juga menghimbau kepada masyarakat yang berada di Kota/Kabupaten Mojokerto, untuk tidak bingung-bingung jika ingin mengikuti lomba tersebut.

Pendaftaran itu, kata Kolonel Budi, juga bisa dilakukan di setiap Koramil, maupun Kodim yang berada di wilayah tugas Korem 082/CPYJ.

“Para pendaftar, bisa mendatangi Kodim Tuban, Kediri, Lamongan, Bojonegoro, dan Jombang,” himbaunya. “Nanti disana, para pendaftar bisa mendapatkan informasi dengan jelas, sekaligus melakukan registrasi,” tuturnya.

CPYJ Run 2018, tambah Danrem, tak hanya berlaku bagi para peserta pria saja. Namun, dirinya juga menyediakan ruang bagi para peserta wanita untuk mengikuti lomba dalam rangka memperingatu HJK dan HUT Kodam Brawijaya ke-70 tahun itu.

“Semua kalangan, boleh ikut,” tandas Danrem.(penrem082/ziz)

FOTO: Prajurit Korem 082/CPYJ saat memasang papan informasi ajang CPYJ Run 2018.(penrem082)