Kapolres Situbondo Cangkrukan Kamtibmas bersama LSM

SITUBONDO (halopolisi.com) – Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono, S.H.,S.I.K.,M.H. meenggelar cangkrukan kamtibmas TNI, Polri, dan Forkopimda bersama Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) se-Kab. Situbondo, tadi malam.

Acara cangkrukan kamtibmas yang digelar di Café Kumpul-Kumpul jalan PB. Sudirman dihadiri Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, pimpinan LSM se-Kab. Situbondo dan wartawan/media di Kab. Situbondo.

Kapolres Situbondo mengatakan, kegiatan ini adalah wadah silaturahmi dengan LSM membahas kamtibmas yang ada wilayah Situbondo. Keberadaan LSM memilki tujuan yang baik dan berguna untuk kepentingan masyarakat, sebagai sosial control sekaligus penggerak serta motivator dalam pembangunan daerah.

Selain itu, dalam acara yang penuh keakraban ini Kapolres berharap tali silaturahmi terjalin lebih baik lagi sehingga dalam mengatasi suatu persoalan atau permasalahan dapat saling koordinasi dan memberikan masukan untuk mencari solusi terbaik untuk kemajuan Kab. Situbondo.

“Cangkrukan kamtibmas bersama LSM betujuan untuk silaturahmi, membahas kamtibmas dalam suasana rileks dan santai,“ kata AKBP Awan Hariono.

Dalam acara ini, baik LSM, pejabat Utama Polres, Kapolsek dan wartawan akrab bercengkrama bersama tanpa sekat dan batasan serta berbaur menjadi satu tak ada jarak meski berbeda beda profesi.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Kapolres Situbondo saat cangkrukan kamtibmas bareng LSM.(hp situbondo)