Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Ikuti Pelatihan Peningkatan Pelayanan

SIDOARJO (halopolisi.com) – Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol I Gede Suartika SH MH mengirimkan anggota unit Intelkam Aiptu Junaedi untuk mengikuti pelatihan peningkatan pelayanan dan penyusunan kelompok kerja (Pokja) target penerimaan PNBK Dit Intelkam Polda Jatim dan Jajaran di Ballroom Hotel Utami Raya Juanda Sidoarjo.
Pelatihan diikuti peserta masing-masing unit Intelkan seluruh jajaran Polda Jatim. Pelatihan dibuka langsung Kapolda Jatim, Irjen Pol Lucky Hermawan dengan pembicara Kombes Pol Wisnu dari Baintelkam, Kombes Pol Teddy Setiady Dit Intelkam Polda Jatim dan AKBP Chusnul Chotimah Kasubdit Pembiayaan dan Akuntabilitas pelaporan keuangan.
Pelatihan peningkatan pelayanan dan penyusunan kelompok (Pokja) target penerimaan PNBK Dit Intelkam Polda Jatim dan Jajaran ini diisi juga narasumber dari BRI maupun dari ombusdman.(eko/ziz)
FOTO: Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat mengikuti Pelatihan peningkatan pelayanan dan penyusunan kelompok (Pokja) target penerimaan PNBK Dit Intelkam Polda Jatim.(hp rungkut)