Kapolres Situbondo Pererat Sinegritas dengan Media Tangkal Hoax

SITUBONDO (halopolisi.com) – Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono, S.H.,S.I.K.,M.H menggandeng seluruh elemen masyarakat termasuk komunitas wartawan dan media dalam rangka mendukung terselenggaranya Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk serta membendung informasi hoax yang sering beredar di masyarakat.

Kapolres Situbondo mengatakan, jurnalis atau wartawan sebagai kontrol arus informasi yang beredar sehingga apabila ada info hoax dan provokasi dapat langsung diminalisir atau dicegah sebelum berkembang menjadi gangguan kamtibmas.

Lebih lanjut, Kapolres Situbondo mengajak rekan-rekan wartawan, jurnalis dan media yang ada di Situbondo untuk ikut mewujudkan kamtibmas Situbondo yang aman dan kondusif dengan ikut memberikan informasi kepada Polri sebagai mitra kamtibmas.

“Pertemuan dan bincang-bincang santai bersama media ini bertujuan untuk menguatkan silaturahmi antara Polres Situbondo dengan wartawan, baik media cetak, online dan radio yang ada di Kabupaten Situbondo,” ujarnya.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Kapolres Situbondo saat berdialog bersama awak media.(hp situbondo)