Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Rangkul Tokoh Agama Wujudkan Pemilu Damai

SURABAYA (halopolisi.com) – Untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, Polres Pelabuhan Tanjung Perak terus berupaya merangkul semua golongan, termasuk di antaranya para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh agama.

Salah satunya seperti yang dilakukan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi, saat mengunjungi kediaman Habib Achmad Zein bin Alkaf (AZA) di kawasan Ampel, Kecamatan Semampir.

Kunjungan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak ini terkait upaya untuk menyukseskan jalannya Pemilu 2019 serta mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak berharap Habib AZA selaku tokoh agama dan tokoh masyarakat mampu meredam potensi gejolak di masyarakat. Termasuk yang berkaitan dengan sentimen SARA (Suku, Agama, Ras dan Adat).

Menurut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak yang saat itu didampingi Kapolsek Semampir Kompol Naufil serta Kasat Intelkam AKP Tomi Subari, SH, setiap harinya dia akan terus melakukan kunjungan ke tomas, toga dan toda, demi terwujudnya Pemilu 2019 yang sesuai harapan.

“Saya akan terus merangkul semua pihak dalam menciptakan Pemilu yang aman dan damai. Setiap hari saya sempatkan berkeliling dari satu tempat ke tempat lainnya. Dan semoga saja untuk wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak ini, Pemilu berjalan lancar, aman, dan terkendali,” tegasnya.(hp tanjung perak/ziz)

FOTO: Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak saat silaturrahmi bersama tokoh agama.(hp tanjung perak)