Wakapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Tetap Semangat di Usia Kepala Lima

SURABAYA (halopolisi.com) – Meskipun sudah berusia sekitar 56 tahun, Wakapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, AKP Totok Sunaryanto tetap semangat dalam menjalankan tugas dinas sehari-hari sebagai anggota Polri. Semangat itu tampak dalam kegiatan olahraga bersama.

Wakapolsek Rungkut yang tinggal di wilayah Kecamatan Jambangan dan dikenal baik dan dekat dengan warga ini ikut serta meramaikan lomba bola volly putra dalam rangka Pekan Olahraga Masyarakat Kota (Permaskot). AKP Totok bergabung bersama tim Kecamatan Jambangan kelompok usia 40 tahun ke atas dan bertindak sebagai kapten tim.

Pormaskot diikuti tim dari Kecamatan se-Surabaya yang diselenggarakan oleh Dispora Surabaya berlangsung di Diknas Provinsi Jagir Surabaya sejak 21 Oktober lalu.

Setelah mengalahkan beberapa lawan, saat terakhir kali memasuki babak final, Wakapolsek Rungkut yang tergabung dalam tim Kecamatan Jambangan bertanding melawan tim Kecamatan Wiyung. Pertandingan ini dimenangkan Kecamatan Jambangan dengan skor 2-0. Tim AKP Totok berhasil menyabet juara pertama.

“Usia boleh bertambah, namun semangat harus tetap membara, karena melalui olahraga badan tetap sehat dan selalu semangat sepanjang masa,” ujarnya.(eko/ziz)

FOOT: Wakapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, AKP Totok Sunaryanto berdiri bersama tim dengan membawa bola.(hp rungkut)