Swarovski Salah Satu Trend dalam Pameran Intermational Jewelry Fair 2018

SURABAYA (halopolisi.com) – Gubernur Jatim Soekarwo membuka pameran perhiasan Surabaya International Jewelry Fair 2018 di Hotel Shangri-La, Surabaya, Kamis (25/10/2018).

Pameran emas terbesar dan bertaraf internasional ini berlangsung di Hotel Shangri-La Surabaya mulai 25 hingga 28 Oktober 2018.

Menurut Pakde Karwo, industri perhiasan di Jawa Timur sesungguhnya memiliki potensi sangat besar.

“Terima kasih kepada Dekranasda Kabupaten Kota, karena 50 persen industri perhiasan Indonesia kini didominasi oleh Jawa Timur dan semoga bisa terus berkembang,” ujar Pak De Karwo.

Sementara itu menurut salah seorang peserta pameran, Suwanto selaku pimpinan Swarovski Indonesia mengatakan, pada saat ini ada trend dari masyarakat untuk berinventasi. Salah satu investasi itu dilakukan pada sektor perhiasan.

“Saat ini investasi di bidang perhiasan menjadi salah satu favorit masyarakat sehingga hal ini bisa meningkatkan omzet dari pelaku bisnis perhiasan,” ujarnya.

Suswanto menambahkan, untuk trend batu ke arah biru atau istilah luar negerinya adalah mean green, trend dunia yang masuk Indonesia.

“Dalam pemeran ini kita bisa mendekatkan diri dengan user sehingga ada peningkatan dalam omzet serta stand pameran perhiasan kami menjadi salah satu favorit dari pengunjung dalam ajang ini,” pungkas Suwanto.(den/ziz)

FOTO: Pameran perhiasan Surabaya International Jewelry Fair 2018 di Hotel Shangri-La, Surabaya.(den)

Tag: