Polres Pelabuhan Tanjung Perak Pantau Terminal Jamrud Selatan dan Depo Pertamina

SURABAYA (halopolisi.com) – Patroli rutin dilakukan Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama petugas sekuriti Pelindo III di kawasan Terminal Jambrud Selatan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga ketertiban dan melancarkan arus lalu lintas di Terminal Jamrud Selatan. Saat itu petugas sekuriti Pelindo III bersama Satsabhara melakukan patroli. Kegiatan ini juga ditujukan untuk mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas.

Menurut Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Heru Purwandi, SH, kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari.

“Kami juga mengantisipasi tindak kriminalitas melalui kegiatan patroli bersama Pelindo III. Seperti aksi gendam dan kriminalitas 3 C (Curat, Curas dan Curanmor),” jelasnya.

Personil Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak juga rutin melakukan patroli di Depo Pertamina Jalan Perak Barat. Selain memantau situasi kamtibmas, petugas juga melakukan pemeriksaan identitas pengunjung yang sedang berada di sekitar lokasi.

“Dari laporan yang saya terima, situasi tetap kondusif. Tidak terjadi hal-hal yang dikhawatirkan di seputaran Depo Pertamina,” ujarnya.(hp tanjung perak/ziz)

FOTO: Personil Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak saat patroli wilayah.(hp tanjung perak)