Danrem Bhaskara Jaya Pantau TMMD di Pamekasan

PAMEKASAN (halopolisi.com) – Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto, S.E terus melakukan pemantauan di beberapa sasaran lokasi TMMD yang berada di wilayah tugasnya.

Usai melakukan peninjauan di desa Durin Timur, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan, Senin kemarin. Kini, Kolonel Sudaryanto tertuju untuk melakukan peninjauan berlangsungnya TMMD di desa Pasanggar, Kecamatan Pengantenan, Kabupaten Pamekasan.

Tidak hanya itu, selama melakukan peninjauan, terdapat beberapa titik lokasi sasaran TMMD yang dituju oleh dirinya. Selain pembangunan jembatan, orang nomor satu di tubuh Makorem 084/Bhaskara Jaya itu, juga tertuju untuk melakukan peninjauan beberapa program non fisik yang selama ini sudah berjalan di desa Pasanggar.

“Sejauh ini, baik-baik saja dan sesuai rencana. Satgas usdah menyelesaikan 20 unit pembangunan RTL, pemasangan bronjong dan pengaspalan jalan,” ungkap Danrem bhaskara Jaya.

Beberapa pembangunan hasil TMMD itu, kata Danrem, nantinya bakal diserahkan langsung ke masyarakat sekitar. Menurutnya, pembangunan itu, dinilai sangat penting guna menopang tali perekonomian, dan pola hidup sehat warga setempat.

“Saya berharap, dengan adanya pembangunan ini, perekonomian dan SDM masyarakat bisa semakin berkembang,” pinta Kolonel Sudaryanto.(penrem084/ziz)

FOTO: Danrem Bhaskara Jaya saat memantau TMMD di Pamekasan.(penrem084)