Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Ikuti Sosialisasi Pengawasan Pemilu

SURABAYA (halopolisi.com) – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalirungkut Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Aiptu Tri Novianto bersama tiga pilar menghadiri sosialisasi pengawasan pemilu 2019 yang berlangsung di ruang pertemuan Kantor Kecamatan Rungkut.
Sosialisasi pengawasan pemilu dilakukan dengan memberi gambaran tentang tahapan-tahapan dalam pelaksanaan pemilu hingga selesai.
“Sosialisasi dalam rangka pengawasan pemilu dilakukan guna mewujudkan proses demokrasi melalui pemilu hingga pelaksanaan nantinya diharapkan dapat berjalan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, adil (Luberjurdil), dan aman,” kata Aiptu Tri Novianto.
Hadir dalam kegiatan sosialisasi, diantaranya dari KPU maupun Bawaslu kota Surabaya, Ketua LPMK dan Ketua PPS se Kecamatan Rungkut.
Melalui sosialisasi yang dilakukan diharapkan dapat dipahami dan dimengerti, sehingga dalam pelaksanaan nantinya dapat dilakukan dengan baik dan benar agar tidak mengalami hambatan.
Sosialisasi yang dilakukan juga diharapkan dapat terjalin komunikasi melalui sinergitas kebersamaan, guna terciptanya sitkamtibmas kondusif terkendali.(eko/ziz)
FOTO: Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat mengikuti sosialisasi pengawasan Pemilu.(hp rungkut)