Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Ikuti Rapat Lingkungan bersama Tiga Pilar

SURABAYA (halopolisi.com) – Bhabinkamtibmas Kelurahan Rungkut Kidul Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Bripka Faizal David bersama tiga pilar menghadiri rapat berkala di pendopo Kelurahan Rungkut Kidul. Rapat ini dihadiri pengurus kampung, baik Rt, Rw, LPMK, FKPM, Ketua PPS dan Kader PKK maupun tokoh masyarakat.

Melalui rapat berkala dibahas berbagai permasalahan yang terjadi di lingkungan, baik lingkungan Rt maupun Rw. Dalam kesempatan itu, Bripka Faizal David menyampaikan binluh terkait kerawanan peredaran narkoba yang perlu diantisipasi, dihindari dan diwaspadai.

Bripka Faizal David juga berharap agar ada kepedulian dan peran aktif warga dalam berpartisipasi memberantas peredaran Narkoba.

“Jika diketahui ada di lingkungan warga, sampaikan informasinya, sehingga bisa segera dapat ditindaklanjuti,”pintanya.

Bripka Faizal juga menyampaikan informasi terkait operasi khusus melalui Operasi Zebra Semeru 2018 tentang tertib berlalulintas di jalan raya.

“Sebagaimana ketentuan yang perlu ditaati, terutama kewajiban dalam penggunaan helm, tidak melawan arus, berboncengan lebih dari satu, larangan komunikasi menggunakan HP maupun mabuk dan melebihi kecepatan saat mengendari kendaraan bermotor,” bebernya.

Warga juga diimbau agar tidak menempatkan barang berharga di dalam mobil sehingga tidak menjadi korban pencurian dengan modus pecah kaca.

Melalui imbauan ini diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Rungkut terus terbina.(eko/ziz)

FOTO: Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat mengikuti rapat bersama tiga pilar.(hp rungkut)