Biro Ops Polda Jatim Supervisi Operasi Zebra Semeru 2018 di Polres Situbondo

SITUBONDO (halopolisi.com) – Polres Situbondo mendapat kunjungan Tim Supervisi Operasi Zebra Semeru 2018 dari Biro Ops Polda Jatim, Jum’at (9/11/2018).

Tim supervisi yang dipimpin AKBP Juli Setyadi bersama Kompol Nandu Dyanata, S.H., S.I.K., M.H., AKP Mohamad Janoes, Bripka IIF Eko Cahyono, S.kom. dan Bripda Edwin Angga Prayogi tiba di Mapolres Situbondo sekitar pukul 09.00 wib.

Supervisi Operasi Zebra Semeru 2018 diikuti oleh Polres Jajaran eks Wilayah Besuki diataranya Polres Situbondo, Polres Bondowoso, Polres Jember dan Polres Banyuwangi.

Dalam arahannya, Ketua Tim AKBP Juli Setyadi yang didampingi Kabag Ops Polres Situbondo Kompol Hermanto menyampaikan supervisi merupakan bentuk pengawasan dari Polda Jatim dalam pelaksanaan kegiatan Operasi di Polres Jajaran untuk mengetahui kendala dalam menjalankan dinamika Operasi.

“Dalam pelaksanaan operasi unsur manajemen operasi perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengendalian harus berjalan optimal dalam mendukung suksesnya pelaksanaan operasi, jelas AKBP Juli Setyadi.

Selain itu, AKBP Juli Setyadi juga menyampaikan ucapan terima kasihatas pelaksanaan tugas dilapangan sudah sesuai dengan SOP utamanya pencegahan pungli ataupun penyalahgunaan wewenang selama operasi berlangsung.

Usai arahan, dilanjutkan dengan pendalaman, pengecekan administrasi operasi, pertanggung jawaban keuangan dan ruang posko serta panael data operasi.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Tim Biro Ops Polda Jatim saat melakukan supervisi di Polres Situbondo.(hp situbondo)