Kanit Binpolmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Binluh Bahaya Narkoba ke SMP Santo Mikael

SURABAYA (halopolisi.com) – Kanit Binpolmas Satbinmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Ipda Munir memberikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) tentang bahaya narkoba kepada para siswa SMP Santo Mikael Jalan Tanjung Sadari.

Binluh disampaikan Ipda Munir kepada beberapa siswa yang sedang mengikuti kegiatan upacara di lapangan sekolah. Mereka diimbau tidak sampai salah memilih pergaulan agar tidak terlibat kenakalan remaja. Apalagi sampai menggunakan narkoba, yang tidak hanya merusak kesehatan, tetapi juga bisa berurusan dengan hukum.

Selain itu, Ipda Munir juga menyampaikan pesan agar para murid SMP Santo Mikael selalu menghormati guru di sekolah dan menjadi anak-anak yang bisa membanggakan karena prestasi.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Eko Nur Wahyudiono menuturkan, apa yang dilakukan oleh Kanit Binpolmas ini sudah menjadi tugas dan tanggungjawabnya.

“Melalui Binluh tersebut diharapkan murid-murid SMP Santpo Mikael menjauhi narkoba. Karena bukan hanya merusak kesehatan, tapi bisa membuat seseorang berurusan dengan hukum. Apalagi narkoba sanksinya berat,” terangnya.(hp tanjung perak/ziz)

FOTO: Kanit Binpolmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak saat menyampaikan Binluh bahaya Narkoba kepada siswa SMP Santo Mikael.9hp tanjung perak)