Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Tingkatkan Patroli dan Razia Malam hingga Dini Hari

SURABAYA (halopolisi.com) – Untuk menjaring pelaku kejahatan dan meminimalisir niat maupun kesempatan pelaku beraksi malam hari, Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol I Gede Suartika SH MH meningkatkan razia jalanan (operasi cipta kondisi) maupun patroli kewilayahan yang dilakukan pada malam hingga dini hari.

Razia jalanan dilakukan di depan ruang pamer PT Kedaung Subur Jln Raya Kalirungkut dengan melibatkan Rayon VI yang terdiri Polsek Rungkut, Tenggilis Mejoyo dan Wonocolo yang didampingi masing-masing Pawas setiap Polsek, dengan kekuatan 30 personil gabungan.

Pengendara bermotor, baik roda dua maupun roda empat berikut barang bawaan diperiksa secara selektif dan humanis dengan sasaran skala prioritas yang diduga pelaku teroris atau yang mencurigakan, baik pelaku 3C, miras, narkoba, sajam, senpi dan handak hingga terjaring sebanyak 15 pengendara kendaraan bermotor melanggar lalu lintas ditilang.

Selain itu, Kapolsek Rungkut melalui Pawas Ipda Biyadi juga meningkatkan patroli hunting yang melibatkan gabungan piket fungsi dengan melintasi daerah-daerah rawan. Hal tersebut dilakukan guna terciptanya situasi kamtibmas kondusif terkendali.(eko/ziz)

FOTO: Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat menggelar razia.(hp rungkut)