Kabid Humas Polda Jatim Ajak Mahasiswa Untag jadi Pahlawan Anti-Hoax

SURABAYA (halopolisi.com) – Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, SIK menjadi pembicara dalam Seminar Nasional dengan tema “Menjadi Pahlawan Muda Pemberantas Hoax” di Graha Wiyata Lt 9 Universitas Tujuh Belas Agustus (UNTAG) Jl. Semolowaru 45 Surabaya, Rabu (5/12/2018).

 

Seminar ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa Ilmu Sosial dan Politik Untag Surabaya.

Selain Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol F Barung Mangera sebagai Narasumber, hadir Juga Dr. Mulyanto Nugroho, MM, CMA, CPA. Andi Dewantoro jurnalis senior dan kepala biro Kompas TV Jawa Tengah dan Agung Rulianto dari tenaga ahli kantor staf Republik Indonesia bidang komunikasi dan Politik.

Kabid Humas Polda Jatim menyampaikan materi tentang upaya memerangi hoax di jaman melanial.

Dalam paparannya, Kabid Humas Polda Jatim mengajak para mahasiswa dan seluruh masyarakat untuk berkontribusi nyata dalam “medan perang melawan Hoax”.

“Karena percayalah, bahwa dalam setiap peperangan itu pasti akan melahirkan seorang Pahlawan. Saat ini, yang dibutuhkan Indonesia adalah para pahlawan anti-hoax. Karena itu, mari pastikan semua menjadi bagian aksi nyata dari perjuangan ini. Demi terjaganya persatuan dan kestatuan Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai,” tutur Kombes Pol F Barung Mangera.(den/ziz)

FOTO: Kabid Humas Polda Jatim saat mengisi seminar di Untag.(den)