Kapolda Jatim Serahkan 29 Kendaraan Operasional Baru untuk Satlantas Jajaran

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan menyerahkan kendaraan operasional roda dua kepada Kasat Lantas di jajaran Ditlantas Polda Jatim, Selasa (4/12/2018). Bantuan kendaraan operasional lalu lintas itu untuk lebih memperlancar tugas yang diemban oleh lalu lintas.

“Kendaraan roda dua (Moge 1200 CC) baru ini agar anggota yang mengendarai tetap berhati-hati dan dengan kendaraan baru ada semangat baru bagi anggota,” kata Kapolda Jatim didampingi para Pejabat Utama yang menyaksikan penyerahan kendaraan tersebut.

Penyerahan Ranmor roda dua berlangsung di halaman depan gedung Tribrata, Mapolda Jatim. Kegiatan ini antara lain dihadiri para Pejabat Utama Polda Jatim. Kegiatan ini juga diisi test drive kendaraan yang bakal dijadikan untuk pengawalan.

Dalam penyerahan 29 Ranmor itu, Kapolda Jatim didampingi Irwasda Polda Jatim dan Dirlantas Polda Jatim Kombes Heri Wahono juga memberikan pengarahan kepada para Kasat Lantas di jajaran Polda Jawa Timur yang berlangsung di Ruang Rapat Rupatama Mapolda Jatim.(den/ziz)

FOTO: Kapolda Jatim saat mencoba kendaraan operasional baru yang diserahkan untuk jajaran.(den)