Polres Situbondo Buka Pelayanan SIM Keliling di Alun-Alun

SITUBONDO (halopolisi.com) – Satlantas Polres Situbondo memberikan pelayanan SIM keliling di area CFD yang berlokasi di alun-alun Situbondo.

SIM keliling merupakan bentuk layanan Polres Situbondo untuk mempermudah masyarakat dalam perpanjangan SIM terutama saat Care Free Day (CFD) sehingga masyarakat bisa bersnatai bersama keluarga sekaligus dapat memperpanjang SIM.

Kasat Lantas AKP Hendrix K. Wardhana, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan setiap Minggu mobil Simling beroperasi di CFD. Akan tetapi pelayanan SIM Keliling ini hanya dikhususkan untuk perpanjangan saja, dan tidak melayani pembuatan SIM Baru.

“Pelayanan SIM Keliling ini sangat bermanfaat bagi warga. Karena para pemohon SIM tidak perlu lagi datang ke satpas Polres Situbondo,“ terang AKP Hendrix.

Selain itu, Satlantas Polres Situbondo juga menghimbau masyarakat untuk dapat memperpanjang SIM apabila akan habis masa berlakunya dan jangan percaya dengan adanya oknum atau orang sebagai calo SIM karena pelayanan Polri transparan, cepat, mudah dan bebas pungli.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Polres Situbondo saat memberikan layanan pengurusan SIM di Alun-alun.(hp situbondo)