Kapolres Situbondo Buka Sosialisasi Peraturan Kapolri Nomor 9 dan 10 Tahun 2017

SITUBONDO (halopolisi.com) – Propam Polres Situbondo melaksanakan sosialisasi Peraturan Kapolri Nomor 9 dan 10 tahun 2017 kepada anggota Polres Situbondo.

Kegiatan sosialisasi dibuka oleh Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Kabag Ops Kompol Hermanto, SH dan diikuti oleh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan Kanit Provos Polsek Jajaran Polres Situbondo.

Materi sosialisasi diantaranya Perkap No 9 Tahun 2017 tentang Usaha Bagi Anggota Polri dan Perkap No 10 Tahun 2017 tentang kepemilikan barang tergolong mewah di lingkungan Polri.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan sosialisasi ini bertujuan untuk mewujudkan aparatur penyelenggara negara yang memiliki integritas, profesional, dan bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme, sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan. Selain itu, diharapkan seluruh anggota Polri maupun ASN Polri menerapkan pola hidup sederhana.

“informasi yang didapat dalam sosialisasi ini diharapkan dapat dilaksanakan dan diteruskan kepada seluruh anggota,“ pesan AKBP Awan Hariono.

Usai Arahan Kapolres, dilanjutkan sosialisasi oleh Kasi Propam Ipda Budiarto, SH.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Kapolres Situbondo saat membuka sosialisasi Perkap.(hp situbondo)