Polrestabes Surabaya Bangun Pos Pam Natal dan Tahun Baru Rasa Milenial

SURABAYA (halopolisi.com) – Polrestabes Surabaya membuat kreativitas tersendiri dalam gelaran Operasi Lilin Semeru 2018. Yakni, membangun pos Pam Natal dan Tahun Baru 2019 dengan rasa milenial.

Bangunan pos Pam dibuat semenarik mungkin menyerupai berbagai bentuk yang lagi nge-trend di antaranya meniru Kebun binatang, Bus Suroboyo, Bus Tayo, Sobo Kelurahan, dan sebagainya.

Selain berupaya untuk lebih memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, keberadaan Pos Pengaman dan Pelayanan dengan tampilan yang lebih humanis ini juga untuk menghilangkan kesan jauh dengan masyarakat.

“Masyarakat banyak yang datang untuk berfoto dan melihat ruang dalam dan berkomunikasi dengan petugas jaga. Walau berkesan humanis tetapi fungsi pos sebagai pelayanan dan penjagaan tetap terwujud,” kata Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan saat berbincang dengan halopolisi.com, Sabtu (22/12/2018).

“Semua dilakukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat selama perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019,” pungkasnya.(den/ziz)

FOTO: Kreativitas pos Pam Natal dan Tahun Baru yang dibuat Polrestabes Surabaya.(den)