Jelang Pergantian Tahun, Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Bebersih Mako

SURABAYA (halopolisi.com) – Kegiatan olahraga seminggu sekali menjelang akhir tahun dimanfaatkan Wakapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, AKP Totok Sunariyanto untuk bersih-bersih dengan melakukan pembenahan guna keindahan lingkungan di sekitar Mapolsek Rungkut, Sabtu (29/12/2018).
Kegiatan dilakukan melalui korvey bersama dengan merapikan lingkungan, siram-siram tanaman dan bersih-bersih sekitar kantor Mapolsek Rungkut.
Tanaman yang ada di sekitar kantor dibenahi dan disirami. Demikian pula dengan masing-masing ruangan satuan fungsi juga dibersihkan dengan harapan agar lingkungan kantor tampak indah dan bersih.
“Tidak lama lagi tahun 2018 akan berlalu untuk menuju ke tahun 2019, untuk itu detik-detik menjelang akhir tahun ini penataan-penataan ke dalam (internal) Polsek Rungkut perlu terus diperhatikan agar lebih baik, walaupun sehari-hari sudah dilakukan, namun secara rutin perlu juga terus diperhatikan, sehingga kantor Mapolsek Rungkut tetap menyenangkan, terutama dalam memberikan rasa nyaman bagi personil maupun warga yang datang dengan berbagai keperluannya,” kata AKP Totok.
“Berikan pelayanan terbaik dan maximal kepada warga sebagaimana Promoter dalam pelaksanaan tugas dan aktifitas kegiatan sehari-hari,” pungkasnya.(eko/ziz)
FOTO: Anggota Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat bersih-bersih Mako.(hp rungkut)