Libur Tahun Baru, Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Terus Siaga

SURABAYA (halopolisi.com) – Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya terus menyiagakan personil untuk memantau libur pergantian tahun.
Kapolsek Rungkut, Kompol I Gede Suartika SH MH melalui Wakapolsek AKP Totok Sunariyanto menggelar apel gabungan di Pos Pengamanan simpang empat Merr Gununganyar.
Personil gabungan ditempatkan di empat titik masing-masing Jln Raya Rungkut Menanggal, batas kota Pondok Candra yang merupakan jalur perbatasan perlintasan keluar-masuk kendaraan dari Surabaya ke Sidoarjo dan sebaliknya, personil juga ditempatkan di pertigaan Rungkut Kidul Industri, Perempatan Merr Stikom Wonorejo dan disimpang empat Merr Gununganyar, maupun pelaksanaan tugas opsnal dengan Kanit dan Panit sebagai Padal dengan pola pembagian tugas, baik pengamanan kegiatan masyarakat di pemukiman dan di gereja-gereja.
“Laksanakan tugas dengan tulus ikhlas, humanis dan penuh rasa tanggung jawab, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, tidak arogan, dan jangan sampai lengah sedikitpun, selalu waspada terhadap lingkungan sekitar, tingkatkan patroli kewilayahan, dengan mewaspadai terutama tempat-tempat ibadah (gereja) dan tempat-tempat rawan,” kata AKP Totok.
Melalui pola-pola pengamanan yang dilakukan diharapkan situasi kamtibmas berjalan aman, kondusif terkendali.(eko/ziz)
FOTO: Anggota Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat bersiaga.(hp rungkut)