Wadan Lantamal V Kunjungi Lembaga Pemasyarakatan Militer III Wonoayu

SIDOARJO (halopolisi.com) – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Wadan Lantamal V), Kolonel Marinir C.T.O Sinaga didampingi beberapa pejabat Lantamal V melaksanakan Kunjungan Kerja ke Lembaga Pemasyarakatan Militer (Lemasmil) III Wonoayu, Sidoarjo, Kamis (3/1/2019).

Kehadiran orang nomor dua dijajaran Lantamal V Lemasmil III Wonoayu ini, disambut hangat oleh Kolonel (CHK) Jamaludin, S.H. (Kepala Lembaga Pemasyarakatan Militer) Wonoayu.

Dalam kunjungan kerja tersebut Wadan Lantamal V memberikan pengarahan kepada seluruh organik dan Napimil Lemasmil III Surabaya yang intinya “bahwa kemuliaan manusia itu tidak dilihat dari pangkatnya akan tetapi manusia yang paling mulia adalah manusia yang bertaqwa dan beriman kepada Allah SWT.

“bagi yang beragama Islam jadikan Al-Qur’an sebagai pegangan hidup dan selalu berfikir positif terhadap apapun jangan berfikir yang negatif serta berlomba lombalah berbuat kebaikan, baik selama di dalam RTM maupun setelah keluar RTM,” tutur Wadan Lantamal V.

Turut hadir pejabat Lantamal V Aspers Lantamal V, Danpomal Lantamal V, Kadisbek Lantamal V dan Kadiskum Lantamal V.(lantamal5/ziz)

FOTO: Wadanlantamal V saat mengunjungi di Lapas Militer.(lantamal5)