Satgas Operasi Mantap Brata Semeru Polres Situbondo Patroli Kantor KPU dan Bawaslu

SITUBONDO (halopolisi.com) – Satgas Operasi Mantap Brata Semeru Polres Situbondo melaksanakan patrol skala besar pantau situasi kamtibmas dan keamanan di kantor KPU, Bawaslu dan gudang penyimpanan logistic Pemilu.

Pelaksanaan patroli dipimpin Kabag Ops Kompol Hermanto, SH bersama Kasat Sabhara AKP M. Hasanudin, SH dan personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Semeru 2018.

Dalam patrol tersebut, Kabag Ops meninjau kesiapsiagaan anggota yang bertugas pengamanan di kantor KPU, Bawaslu dan Gudang logistik untuk senantiasa waspada dan memantau situasi sekitar guna memastikan keamanan kantor penyelenggara Pemilu.

Selain itu, Kabag Ops juga menekankan kepada anggota yang bertugas pengamanan untuk melaporkan setiap perkembangan situasi di kantor penyelenggara Pemilu mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu proses Pemilu 2019 khususnya di Kab. Situbondo.

Usai meninjau pengamanan di kantor penyelenggara Pemilu, Kabag bersama anggota Satgas melanjutkan patrol ke alun-alun Situbondo menghimbau masyarakat untuk ikut menjaga kamtibmas dan mendukung Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk.

Penjagaan di kantor KPU, Bwaslu dan Gudang logistic akan dilakukan sampai dengan tahapan Pileg dan Pilpres 2019 selesai.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Personil Polres Situbondo saat patroli di gedung KPU dan Bawaslu.(hp situbondo)