Kapolres Situbondo Silaturrahmi Kamtibmas ke Ponpes Tasinul Akhlak

SITUBONDO (halopolisi.com) – Safari kamtibmas dan silaturrahmi dengan tokoh agama, ulama, kyai, dan tokoh masyarakat terus dilakukan Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono, S.H.,S.I.K.,M.H. dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang kondusif dalam Pemilu 2019.

Sabtu (12/1/2019) sekitar pukul 13.00 wib, Kapolres didampingi beberapa Pejabat Utama dan Kapolsek melaksanakan silaturrahmi dengan KH. Abdul Hadi Khozin pimpinan ponpes Tasinul Akhlak desa  Kalibagor kec. Situbondo.

Dalam silaturahmi yang penuh keakraban tersebut, Kapolres mohon doa dan dukungan dalam program Polri menjaga kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019 agar Situbondo tetap diberikan keamanan, masyarakat tetap menjaga persatuan dan silaturahmi serta proses demokrasi berjalan lancer, damai dan sejuk.

Selain itu, Kapolres menyampaikan dukungan para Ulama di Kab. Situbondo yang dikenal dengan kota Santri sangatlah dirasakan oleh Kepolisian dan selama ini sudah terjalin silaturahmi, sinergitas dengan para Ulama, Kyai, Toga dan Tomas dalam setiap kegiatan keagamaan maupun kegiatan masyarakat.

“Peran Ulama sangatlah penting, Polri butuh masukan, doa dan dukungan dalam rangka lancarnya tugas memelihara Kamtibmas di Situbondo,“ AKBP Awan Hariono.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Kapolres Situbondo saat silaturrahmi ke pesantren.(hp situbondo)