Super Hero Jogo Suroboyo

Tidak ada komentar 312 views

SURABAYA (halopolisi.com) – Beragam cara ditempuh Polrestabes Surabaya untuk menciptakan wilayah Kota Pahlawan yang aman dan nyaman. Salah satunya dengan melibatkan generasi milenial agar turut serta menyebarkan semangat menjaga Kamtibmas.

Hal itu tampak dalam ajang Justice League Run yang digelar Polrestabes Surabaya, Minggu (13/1/2019). Kegiatan ini adalah kegiatan olah raga yang dikemas untuk kesehatan serta keceriaan kelompok milenial Surabaya.

“Polrestabes hadir ambil peran dengan tampilan polisi dengan kostum tokoh-tokoh seperti The Flash, Batman, Superman. Kehadiran tokoh tersebut menambah keceriaan dan kedekatan antara kelompok milenial dan Polri,” kata Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan.

Ajang ini juga dimanfaatkan Polrestabes Surabaya untuk mengajak seluruh elemen masyarakat agar terus menjaga Surabaya supaya aman, damai dan sejuk.

“Serta anti hoax, tidak Golput dalam Pemilu 2019. Diharapkan kebersamaan ini dapat terjaga dan menciptakan kondusifitas di Surabaya,” pungkasnya.(den/ziz)

FOTO: Polrestabes Surabaya saat mengikuti ajang olahraga bersama generasi milenial.(den)