Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya Sosialisasikan Millennial Road Safety Festival

SURABAYA (halopolisi.com) – Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya menggelar sosialisasi Millennial Road Safety Festival kepada para karyawan Hotel G Suites. Sosialisasi ini dimaksudkan untuk mengajak generasi milenial agar cinta ketertiban berlalulintas menuju Indonesia gemilang.

Sosialisasi dipimpin langsung Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya, Kompol Naufil Hartono, SH didampingi Kanit Lantas Iptu Rina Shanti Dewi.

Sosialisasi diikuti seluruh karyawan Hotel G Suites Surabaya.

Sosialisasi Millennial Road Safety Festival Nasional ini digelar serempak di 34 provinsi di Indonesia dengan puncak acara pada 31 Maret mendatang di Jakarta.

“Ini upaya untuk mengajak generasi milenial, yaitu remaja yang berada di kisaran umur 17 sampai 35 tahun untuk menumbuhkan budaya tertib lalu lintas. Dengan kesadaran tentang keselamatan secara bersama-sama maka diharapkan ada penurunan angka Laka dan angka fatalitas,” kata Kompol Naufil kepada halopolisi.com, Rabu (16/1/2019).

Selain itu, sosialisasi ini juga diharapkan bisa membentuk komunitas Relasi (Relawan lalu lintas Indonesia) yang akan menggelorakan budaya tertib berlalulintas sehingga terbangun hubungan yang baik antara Polisi Lalu Lintas dengan Komunitas tersebut dengan sasaran generasi milenial.(hp gubeng/ziz)