Awali Tahun Baru, Hotel Aston Madiun Gelar Donor Darah

MADIUN (halopolisi.com) – Mengawali kalender tahun baru 2019, Aston Madiun hotel & Conference Center menggelar kegiatan rutin donor darah dengan mengundang tamu dan staff. Beberapa staff sangat antusias dengan kegiatan ini, salah satu kegiatan rutin yang ditunggu-tunggu karena merupakan kegiatan sosial yang sangat bermanfaat juga bagi kesehatan tubuh mereka.

“Dikatakan hari yang tepat untuk melakukan kegiatan donor darah, karena pada hari tersebut occupancy kamar sangat tinggi, sehingga target peserta donor darah adalah tamu check in pada hari itu dan tamu check out yang menginap hari sebelumnya. Kegiatan donor darah ini bukan hanya staff yang dapat mengikuti kegiatan tersebut melainkan para tamu menginap atau inhouse dapat ikut serta mengikuti kegiatan ini,” kata Public Relation Aston Madiun Hotel & Conference Center, Emang Elham Pujiannya kepada halopolisi.com, Kamis (17/1/2019).

Donor darah diadakan di Lobby lantai G Aston Madiun dimulai pukul 09.00 hingga 15.00 WIB. Pihak Aston juga menyediakan snack atau coffe break yang dapat dinikmati oleh pendonor, selain itu biasanya PMI selalu memberikan bingkisan kepada setiap pendonor.

Sebagai pelaksana kegiatan donor darah di hotel Aston Madiun, Emang Elham Pujiannya mengakui adanya peningkatan kantong darah yang didapat dalam kegiatan donor darah kali ini. Total Kantong darah dapat mencapai 40 kantong yang sebelumnya rata-rata hanya 30 kantong kurang. Selain itu komitment untuk selalu mengadakan kegatan donor darah selama 3 bulan sekali tetap ada, dan diharapkan untuk event donor darah 3 bulan kedepan akan mendapat dukungan yang lebih banyak lagi.

“Kegiatan donor darah ini bertujuan meningkatkan rasa kepedulian seseorang dengan kehidupan sekitarnya yang lebih membutuhkan. Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin ini semoga selalu mendapatkan respon baik dari masyarakat. Mari kita berbagi demi sejuta harapan untuk negeri bersama Aston Madiun Hotel & Conference Centre,” pungkasnya.(rls/ziz)

Tag: