Hotel Majapahit Siapkan Gebyar Hadiah Sambut Tahun Baru Imlek

SURABAYA (halopolisi.com) – Tahun Baru Imlek merupakan perayaan terpenting warga Tionghoa. Adat dan tradisi wilayah yang berkaitan dengan perayaan Tahun Baru Imlek sangat beragam. Dalam tradisi Tionghoa sendiri, perayaan tahun baru Imlek identik dengan acara makan bersama. Kegiatan merayakan Tahun Baru Imlek dimulai sejak tanggal 23 bulan ke-12 tahun Imlek dan sampai 15 bulan pertama tahun kemudian, yaitu pesta Cap go meh, selama hampir sebulan.

Menyambut tahun baru Imlek, Hotel Majapahit Surabaya menawarkan Fortune Reunion Special Set Menu di tanggal 4–5 Februari 2019 dan diperpanjang hingga tanggal 19 Februari 2019 (Cap Go Meh) bertempat di Sarkies Restaurant.

“Spesial set menu sudah termasuk Yu Sheng atau bisa disebut juga makanan pembuka. Menurut tradisi, ketika diaduk dengan saus, ikan dan sayuran harus diangkat tinggi-tinggi di atas piring,” kata Sabrina Tami, Marketing Communication Hotel Majapahit kepada halopolisi.com, Senin (28/1/2019).

Selain yu sheng, ada juga beberapa masakan lain yaitu crispy chicken Canton brown bean sauce, braised fried gurami fish in Sarkies sauce, braised pok choy with shitake mushroom and beancurd in oyster sauce dan masih banyak lagi.

“Kami juga telah menyiapkan pohon angpao dengan hadiah total sepuluh juta dalam bentuk voucher,” kata Tami.

Special set menu ini dibanderol dengan harga Rp 388.000 net/orang dengan minimal reservasi untuk 4 orang. Tamu juga bisa memesan tempat untuk pertemuan keluarga maupun teman secara private. Pemesanan sudah bisa dilakukan di bulan Januari ini di Hotel Majapahit.(rls/ziz)

Tag: