Kabag Ops Polres Pelabuhan Tanjung Perak Pimpin Cangkrukan Bersama Polsek Krembangan

SURABAYA (halopolisi.com) – Acara cangkrukan kamtibmas digelar Polsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak di Balai RW III Kelurahan Perak Barat, Jalan Ikan Dorang. Kegiatan yang dihadiri puluhn warga dan tokoh masyarakat ini dipimpin Kompol Dodi, Kabag Ops Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama AKP Prayitno selaku Wakapolsek Krembangan.

Hadir dalam kesempatan itu sejumlah pejabat Polsek Krembangan. Diantaranya AKP Nafan selaku Kanit Reskrim, Iptu Rossa selaku Panit Binmas, AKP Anang Singgih Kanit Sabhara, dan Babinkamtibmas Perak Barat, Aipda Yanuri.

Sementara dari instansi samping hadir Kapten Inf Agus Riyanto, Wadanramil Krembangan, Bapak Buyung kepala Kelurahan Perak Barat, Bapak Budi Kasi Pemerintahan Kecamatan Krembangan beserta ketua RW 03.

Acara dimulai oleh Aipda Yanuri, yang menjadi moderator, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Wakapolsek Krembangan, sambutan Wadanramil dan lain-lain.

Setelah sambutan dilanjutkan penyampaikan isi pertemuan oleh Kompol Dody, yang hadir mewakili Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi.

Saat itu Kompol Dody menyampaikan tentang diadakannya cara cangkrukan ini, yang merupakan bagian dari Program Senin Militan, agar bisa dekat dengan masyarakat dan instansi samping.

Dalam kesempatan itu, Kompol Dody juga berpesan agar warga saling menjaga kerukunan, demi mewujudkan Pemilu yang aman, damai.

Selain itu dia juga mengajak warga untuk tidak mudah terhasut oleh berita-berita negatif bermuatan politis di media sosial, karena banyak sekali beredar berita bohong alias hoax.

“Hindari saling bermusuhan karena perbedaan pandangan politik. Sebab, hal seperti ini wajar di negara yang menjunjung asas demokrasi seperti di Indonesia,” kata Kompol Dody.(hp tanjung perak/ziz)